Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Buat Internet Handphone Anda Serasa PC

  • 12/11/2009
  • Gunmen
  • Labels:

  • Internet jaman sekarang sudah jadi bagian dari lifestyle. Orang sudah mulai lupa bagaimana kehidupan tanpa internet. Memang sedikit berlebihan bila saya katakan seperti itu, tapi teman-teman sebagai penikmat jasa Internet pasti mengeti maksud saya, minimal sebagai sesama facebookers pasti tak bisa melewatkan waktu tanpa facebook, walaupun sekedar ganti status saja.  tul gaa’?

    Sebagai sesama internet freak saya juga tau kalau mbak mas sekalian yang ga sempet/ga bisa ngenet dikomputer ngenetnya di hape, n’ pastinya pakai Opera Mini sebagai web browser, karena hampir semua orang pakai itu. Bergembiralah sekarang wahai saudaraku, karena Opera ngeluarin produk terbaru dari Opera Mini, yaitu Opera Mini 5 Beta .


    Review …
    Apa kenikmatan baru yang ditawarkan Opera ?
    walaupun masih versi beta, Opera Mini 5 ini menawarkan kenikmatan yang sangat menjanjikan,kawan. termasuk didalamnya :
    1. Multiple tab. Yang rakus pengen browsing banyak, bisa coba fitur baru ini .
    2. Speed Dial. Get your favorite web page with  just one click.
    3. Download manager. bisa pause and resume download, multiple download dll


    Bukan cuma itu saja, konon katanya Opera Mini Beta 5 ini mengkompres web page sampai 90% sebelum dikirim ke hape kamu. So ga perlu diragukan lagi speed-nya. Ada fitur "search text" juga, informasi yang kita butuhkan bisa kita dapat dengan lebih cepat. Ada lagi yang baru, “password manager” sesuatu yang bisa kita rasakan di web browser pc sekarang bisa kita nikmati di hape. Dan masi banyak lagi  misteri yang masih bisa kita gali kebenarannya. hohohoho

    Dari pada hanya membayangkan, langsung saja kunjungi situs resmi opera. Dapatkan info dan software-nya secara gratis sebelum ketinggalan.


    Nb: saya sudah pakai, how about you?
    -PG-
    providing information for free is good.

    0 comments:

    Posting Komentar

    (c) All Right Reserved 2011 link, your online friend. Blogger template by Bloggermint