Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[info] Where did Synyster “Avenged Sevenfold” Gates Get His Skill ?

  • 2/03/2010
  • Gunmen
  • Labels:
  • Bagi penikmat musik keras nama Synyster Gates pasti sudah tidak asing lagi, gitaris band metal Avenged Sevenfold (A7X) ini sudah memiliki nama dikalangan musik metal dunia.

    Mari kita kulik sedikit tentang Synyster Gates dibalik popularitas A7X dan popularitas pribadinya, Synyster Gates memiliki nama asli Brian Haner Jr., Ia masuk A7X pada saat remake album pertama yaitu sounding of seven trumpet. Lewat skill permainan gitarnya lagu To End The Rapture yang awalnya dimainkan dengan piano diremake menjadi versi metal yang mantap. Dimana Ia mendapat skill sebaik itu? Selain latihan keras ada seorang sosok yang sangat menginfluencenya, siapa dia?

    Dia adalah Brian Haner Sn., tidak lain adalah ayah Synyster sendiri. Brian Hanner Sn. Adalah seorang gitaris dan juga penyanyi. Gaya permainannya 80% sama dengan Synyster, Ia juga sempat berduet dengan Avenged Sevenfold di album City of Evil menyumbang satu pertunjukan solo yang sangat catchy di lagu Sidewinder.

    Sebagai musisi tentunya Ia punya karya sendiri, salah satunya berjudul “Grandma (was a racist)”. Judul yang nyeleneh itu mewakili lirik lagunya yang benar-benar rasis (tapi lucu, hehe). Dibalik itu musikalitas tingkat tinggi Ia tunjukan dalam lagu tsb. Check it out!!



    kunjungi web pribadinya Brian Haner


    *)picture from google

    2 comments:

    Dadang Sudirman mengatakan...

    Penggemar musik dan olah raga ya?

    link mengatakan...

    sip..
    semua manusia adlah musisi kawan, karena manusia selalu berkarya

    Posting Komentar

    (c) All Right Reserved 2011 link, your online friend. Blogger template by Bloggermint